Suneast Indonesia

Sun East Indonesia sukses lahirkan Product Premium Combi Oven bernama Sun East+ Combi & Bakery Oven Combi & Bakery Oven

Sun East Indonesia sukses lahirkan Product Premium Combi Oven bernama Sun East+ Combi & Bakery Oven Combi & Bakery Oven yang diluncurkan langsung di Showroom PT Dapur Inspirasi Nusantara berlokasi di Jl. Sunset Road No. 168, Kuta, Bali.

Combi Oven merupakan sebuah jenis Oven yang memiliki fitur paling banyak dan tentunya sangat membantu proses masak dalam jumlah yang besar. Combi Oven dirangkai agar dapat membantu meringankan pekerjaan chef – chef di hotel, banquet, dan sebagainya yang biasa menyajikan makanan dalam jumlah besar.

Fitur Multilevel yang disediakan oleh Combi Oven sangat efektif untuk tempat – tempat yang perlu menyediakan banyak menu makanan dalam waktu cepat, seperti Restaurant, Catering, Hotel, Super Market, Delicate Butcher, Canteen & Cafetarian. Combi Oven juga memiliki keunggulan luar biasa seperti dapat baking, cooking, grill, steam, frying, and humid.

Begitu juga dengan Sun East+ Combi & Bakery Oven

Terdapat banyak sekali fitur canggih dalam Sun East+ Combi & Bakery Oven, seperti:

  1. Core Probe
  2. Timed Regeneration
  3. Overnight Cooking & Washing
  4. Cook & Hold
  5. Automatic Cool Down
  6. Multi-Level Mix
  7. Self-Cleaning
  8. Rinsing
  9. Proofing
  10. Dan masih banyak lagi

Seluruh Sun East+ Combi & Bakery Oven juga dapat dikontrol melalui Gadget dengan Connect Wifi, dan dapat merekam data melalui USB.

Peluncuran Sun East+ Combi & Bakery Oven dihadirkan oleh GM, Owner, Chef, Asosiasi, dan sebagainya.

Program yang berlangsung saat peluncuran Sun East+ Combi & Bakery Oven yaitu Demo Cooking dari Chef Professional berasal dari Virlandia. Beberapa menu yang didemokan yaitu, Steamed Rice, Pasta, Steamed Egg, Pancake, Apple Pie, Roast Chicken, Steamed Vegetables, dan masih banyak lagi.

Demo Cooking tersebut bertujuan untuk menunjukkan “How to Operate Sun East+ Combi & Bakery Ovendan bagaimana cara kerja Multilevel Cooking, serta fitur lainnya.

Kini product Sun East+ Combi & Bakery Oven telah hadir di Showroom kami yang berlokasi di Jl. Sunset Road No. 168, Kuta, Bali. Yuk datang dan kenali lebih dalam product Sun East+ Combi & Bakery Oven.

 

#seehearandfeelthedifferences